Minggu, Mei 31, 2009

Aku Ikut Istriku

Karena rumahku yang jauh dari kota Jogja,terpaksa aku ikut tinggal serumah dengan mertuaku.kalau mau cari kontrakan juga tidak punya uang karena gajiku juga pas-pasan.untung mertuaku orangnya baik,walau aku cuma menantu tapi aku sudah dianggap seperti anaknya sendiri dan sudah dua bulan lebih aku tinggal dengan mereka.agak jauh juga dari tempat aku bekerja kira-kira satu jam kalau ditempuh dengan naik bis umum.tapi kalau naik motor hanya sekitar setengah jam sampai empat puluh menit.
Karena itulah aku juga dibelikan motor,walau 2nd tapi lumayanlah dari pada harus naik bis.tapi aku harus ngangsur bank soalnya uang untuk beli

motor itu harus memasukkan surat berharga ke bank.dan harus diangsur selama dua tahun,tapi ga apa-apa kalau tidak dengan cara begitu tidak bakalan lekas punya motor.
Beruntung juga sekarang istriku juga sudah bekerja jadi sedikit banyak dapat membantu keuangan keluargaku.aku tanya istriku juga cocok dengan pekerjaanya sekarang walau cuma di sebuah toko dijogja..

1 komentar:

Posting Komentar