Selasa, Januari 24, 2012

anak pertamaku lahir

Pada tanggal 25 juli 2010 anak pertamaku lahir di RSUD Panembahan Senopati Bantul melalui operasi cesar.anakku perempuan dan aku beri nama Istakalisa Cahyaningrum. waktu itu pas masa HPL atau hari perkiraan lahir,ternyata istriku belum merasakan ada tanda akan melahirkan makanya aku ajak periksa ke rumah sakit. setelah diperiksa oleh dokter dan di USG dokter menyarankan untuk dioperasi saja soalnya ada sedikit kelainan dan sudah sampai batas waktu yang di perkirakan oleh dokter. aku hanya menurut saja apa yang disarankan oleh dokter yang penting anakku lahir dengan selamat juga ibunya dan Alhamdulillah operasi berjalan lancar sehingga semua senang.

Untuk biaya operasi aku hanya nambah sedikit soalnya ditempat aku bekerja sudah ikut program jamsostek.tapi untuk biaya menunggui selama hari pertama masuk sampai diperbolehkan pulang kira-kira satu mingguan juga habis banyak,untuk beli makan dan minuman tentunya. Dan sekarang anakku sudah 18 bulan sudah bisa berjalan,makan sendiri walaupun masih kaya bebek,blepotan.soalnya tidak mau disuapin malah sebaliknya suka nyuapin aku jga ibunya.tapi belum bisa ngomong jelas,kalau disuruh panggil nama orang yang dikatakan cuma nama belakangnya saja itu juga masih dua huruf saja,pokoknya bikin ketawa kalau dengar apa yang diucapkan dan segala tingkah lakunya.

0 komentar:

Posting Komentar