Kamis, Mei 07, 2009

Mengahkiri Masa Lajang




Akhirnya aku mengakiri masa lajangku dengan menikahi gadis pujaanku,tepatnya pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2009.Alangkah bahagiannya hati ini setelah sekian lama membujang dan umur juga sudah cukup untuk berumah tangga.
Aku menikahi gadis asal Pandak Bantul teman kerja aku di Hotel Duta Group.kami pacaran sekitar delapan bulan,cukup singkat juga tapi aku rasa dia memanglah jodohku dan aku menerima dia apa adannya,diapun demikian.akhirnya kami sepakat untuk menikah.

Pernikahan kami berlangsung dengan sederhana pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2009 di rumah istriku dengan didatangi petugas dari KUA Pandak Bantul.dikarenakan rumahku yang jauh maka pada tanggal 26 Maret 2009 "diboyong" kerumahku di Ampel Boyolali.
karena walau cuma sederhana dirumahku juga ada acara resepsinya.
Aku bersyukur sekali mendapatkan dan diberi jodoh gadis seperti dia.mudah-mudahan pernikahan kami langgeng sampai nanti kaken-kaken dan ninen-ninen dan hanya ajal yang bisa memisahkan kami amiin...

1 komentar:

Posting Komentar