Selasa, Januari 17, 2012

apa kabar...

Tak terasa sudah lama sekali aku tak posting sesuatu diblogku ini,semenjak awal pernikahanku dulu sampai sekarang.sebenarnya sih sejak awal bulan ini aku bolak balik buka blog tapi cuma ganti template dan edit sana sini sampai sekarang belum juga selesai.ternyata susah juga ya bikin blog itu? tapi ga apa-apa namanya juga belajar walau harus pusing dan bingung mau posting apa hahahaha.... Soalnya aku pengen banget punya blog walaupun cuma sebagai tempat aku menampung seputar kisah hidup aku.biar orang mau ngomong apa tentang blog ini aku terima hehehe... itulah sedikit kata pengantar...semoga tidak bosan dan selamat tahun baru 2012 telat ngucapinnya... semoga sehat dan selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT Amin...OK! WELCOME TO MY BLOG!

0 komentar:

Posting Komentar