Senin, Januari 30, 2012

selamat ulang tahun

Tak ada lilin apalagi kue tart,seperti itulah setiap tahunnya jika aku berulang tahun.aku tidak pernah yang namanya merayakan ulang tahun,cuma aku ingat sendiri bila hari ini adalah hari ulang tahunku.paling paling ucapan selamat dari teman-teman dunia mayaku dan aku berterima kasih untuk itu Aku cuma pengen ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat diriku sendiri,semoga panjang umur,succes selalu,murah rizky,selalu sehat dan selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT Amin... Tak terasa sudah berkurang satu lagi umurku dan sekarang sudah yang ke 34 tahun aku diberi kesempatan menikmati keindahan dunia ini.dan entah sampai tahun keberapa kesempatan itu ada dan datang,aku tidak tau.karena jodoh,hidup dan matinnya seseorang tidak ada yang tau,semua sudah diatur oleh Allah SWT dan kita tinggal menjalaninya seperti apa yang di gariskanNya

0 komentar:

Posting Komentar